Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Safety Admin Jobsite Freport Papua

lowongan safety

Lowongan Safety Admin untuk perempuan baik berpengalaman maupun fresh graduate jobsite Freport Papua.

Job Desc yaitu:
1. Safety admin (full report + dokumentasi)
2. Safety lapangan (backup)
Benefit yaitu:
1. Range salary 10-15 ( tergantung negoisasi )
2. Cuti 2x dalam satu tahun, total 42 hari kerja.
3. Roster kerja 5 hari kerja dan 2 hari off.
4. Cuti emergency, hamil dan nikah
5. Free all transport
6. Makan 3x sehari.
7. Laundry

Bila berminat anda bekerja dengan saya langsung, dan kirimkan cv dan scan sertifikat serta ijazah langsung ke whatsapp saya ; ( 0812 3010 1510 ), maaf bila ada yang telfon ke nomor saya langsung saya "BLOCK" !!!!
Saya akan membalas pesan whatsapp anda "HANYA" bila anda termasuk dedalam keriteria dalam kandidat yang saya maksudkan dan bisa melanjutkan dan mengikuti ke tahap selanjutnya.

Demikian informasi mengenai Lowongan Safety Admin yang bisa kami sampaikan, semoga informasi lowongan kerja saat ini bisa dan dapat membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Jika informasi lowongan kerja diatas tidak memenuhi kriteria data diri anda, tidak ada salahnya anda mencoba dan mengirimkan data diri anda ke Lamaran Pekerjaan tersebut, dan barangkali lowongan pekerjaan yang tertera di bawah ini berkaitan dan cocok dengan diri anda.

Mungkin tips ini cocok untuk anda: Riwayat hidup tulis tangan

Ingat dalam perihal penipuan kerja ciri - ciri yang sering terjadi antara lain yaitu ; lokasi interview biasanya jauh dari rumah kita bahkan sampai luar pulau, dalam panggilan kerja mencantumkan agen travel yang akan dipakai untuk kita, meminta uang, domain email biasa menggunakan domail gratisan seperti (gmail, yahoo dll).

Akhir kata kami ucapkan terimakasih sudah mempercayai kami, tetap berhati hati dalam memilih lamaran kerja dan tidak ada salahnya untuk share lowongan ini ke rekan - rekan anda bila lowongan kerja mengenai Safety Admin untuk jobsite Freport Papua ini bermanfaat. Tetap semangat, semoga rizki cepat mendekati kita dan salam Safety!

Tags: Lowongan HSE, Lowongan Kerja HSE, Lowongan HSE Officer, Lowongan Kerja HSE Officer,  Lowongan HSE 2018, Lowongan Kerja HSE 2018, Lowongan HSE Coordinator, Lowongan HSE Supervisor, Lowongan Safety Man, Lowongan Safety Supervisor, Lowongan Safety February 2018, Lowongan Safety Inspector, Lowongan Safety Officer Maret 2018, Lowongan Safety 2018, Lowongan EHS, Lowongan Staff HSE, Lowongan HSE Staff, Lowongan HSSE. Lowongan Kerja Staff EHS, Safety Admin
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan Safety Admin Jobsite Freport Papua"