Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Staff EHS PT Pasifik Argo Sentoso 2018

Lowongan Staff EHS PT PAS

PT. Pasific Argo Sentosa (PAS) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit, perkebunan tebu pabrik penggilingan gula dan industri gula. PT. Pasific Agro Sentosa (PAS)  adalah perusahaan agro bisnis yang memiliki kurang lebih 12 anak perusahaan.

PT. PAS seccara sadar sudah memperhatikan dampak lingkungan dan menempatkan keseimbangan holistik antara memberikan suatu manfaat untuk warga dan masyarakat guna meraih keuntungan secara ekonomis di dalam langkah operasional perusahaannya.

Minyak sawit ialah minyak yang dapat dikonsumsi dan merupakan minyak terbesar di dunia yang telah di produksikan secara luas setelah minyak sayur. kira kira ada 3 milyar warga atau penduduk di 150 negara yang masih mengkonsumsi produk ini.

PT. Pasific Agro Sentosa membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Environment, Health and Safety / Staff EHS, Silahkan mengirimkan cv terbaru ke venny.margaret@pasifikagosentosa.com
Persyaratan Umum;
1. Diutamakan yang berpengalaman di Plantation.


Alamat:
Equity Tower Lantai 29, JL Jenderal Sudirman, Kav. 52 - 53 Lot 9, Sudirman Central Business District (SCBD), 12190, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Selalu berhati - hati dalam melamar pekerjaan, banyak oknum tidak bertanggung jawab mengatas namakan lowongan pekerjaan. Carilah info tentang lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.


Demikian info mengenai Lowongan Kerja Staff EHS PT. Pasifik Argo Sentosa, semoga artikel ini bermanfaat, tetap semangat, tetap berhati hati dan salam Safety!


Tags: #LowonganHSE, #LowonganKerjaHSE, #LowonganHSEOfficer, #LowonganKerjaHSEOfficer,  #LowonganHSE2018, #LowonganKerjaHSE2018, #LowonganHSECoordinator, #LowonganHSEMigas, #LowonganHSESupervisor, #LowonganSafetyMan, #LowonganSafetySupervisor, #LowonganSafetyFebruary2018, #LowonganSafetyInspector, #LowonganSafetyOfficerFebruari2018, #LowonganSafety2018, #LowonganHSE, #LowonganSafetyOfficer, #LowonganHSEFieldOfficer, #LowonganEHS, #LowonganStaffHSE, #LowonganHSEStaff, #LowonganHSSE. #LowonganKerjaStaffEHSPTPAS
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Staff EHS PT Pasifik Argo Sentoso 2018"