Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan HSE Supervisor PT. Binakarya Indotama

lowongan hse supervisor

PT. Binakarya Indotama sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa klien di daerah Cikarang kawasan industri dan juga Karawang kawasan industri, PT. Binakarya Indotama terus meningkatkan layanan dan manajemen konsultan untuk memberikan yang terbaik sesuai kebutukan perusahaan dan juga sebagai mediator yang menjembatani dan mempertemukan antara pencari kerja dan perusahaan,

Lowongan saat ini di PT. Binakarya Indotama berposisi untuk HSE Supervisor (Manufacturing Automotive Jepang, Sumitomo Group).
Persyaratan umum nya yang dikategorikan antara lain yaitu;

  1. Laki - laku usia 29 sampai dengan 36 tahun.
  2. Minimal berpengalaman 2 tahun sebagai HSE Supervisor pada perusahaan Jepang Automotive.
  3. Penempatan bekerja yaitu di daerah kawasan industri cikarang ( delta silicon 3 )
Bila anda memenuhi persyaratan umum yang disebutkan di atas, bisa Apply lamaran kerja ke alamat email ; wildan@asnoconsulting.com dengan subjek email yaitu bisa di sesuaikan dengan posisi yang akan anda lamar tersebut.

Demikian informasi mengenai Lowongan HSE Supervisor di PT. Binakarya Indotama yang bisa kami sampaikan, semoga informasi lowongan kerja saat ini bisa dan dapat membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Jika informasi lowongan kerja diatas tidak memenuhi kriteria data diri anda, tidak ada salahnya anda mencoba dan mengirimkan data diri anda ke Lamaran Pekerjaan tersebut, dan barangkali lowongan pekerjaan yang tertera di bawah ini berkaitan dan cocok dengan diri anda.


Akhir kata kami ucapkan terimakasih sudah mempercayai kami, tidak ada salahnya untuk share lowongan ini ke rekan - rekan anda bila lowongan kerja mengenai HSE Supervisor di PT. Binakarya Indotama ini bermanfaat. Tetap semangat, semoga rizki cepat mendekati kita dan salam Safety!


Tags: Lowongan HSE, Lowongan Kerja HSE, Lowongan HSE Officer, Lowongan Kerja HSE Officer,  Lowongan HSE 2018, Lowongan Kerja HSE 2018, Lowongan HSE Coordinator, Lowongan HSE Supervisor, Lowongan Safety Man, Lowongan Safety Supervisor, Lowongan Safety February 2018, Lowongan Safety Inspector, Lowongan Safety Officer Maret 2018, Lowongan Safety 2018, Lowongan EHS, Lowongan Staff HSE, Lowongan HSE Staff, Lowongan HSSE. Lowongan Kerja Staff EHS
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan HSE Supervisor PT. Binakarya Indotama"